Cara Optimalkan Situs Bandarq Online Untuk Mesin Pencari

Optimisasi mesin pencari sangat penting bagi bisnis bandarq online Anda untuk bertahan hidup, Anda harus memastikan bahwa semua aspek yang terkait dengan situs Anda adalah mesin pencari yang ramah. Berikut adalah panduan yang dapat Anda gunakan untuk memastikan bahwa Anda menerima hasil terbaik.

Langkah 1: Tag Tite, Meta Tag dan Meta description
Tag judul sebaiknya menyertakan kata kunci utama dan nama perusahaan Anda. Ini muncul di bagian atas layar komputer Anda. Deskripsi meta Anda memberikan deskripsi singkat tentang perusahaan Anda yang umumnya ditampilkan di bawah tag Judul Anda pada hasil pencarian. Tag tidak lain adalah kata kunci. Semua informasi ini lebih untuk spider mesin pencari.

Langkah 2: Publikasikan konten Anda
Di dalam tubuh halaman Anda, Anda akan memiliki konten. Anda harus memastikan bahwa Anda menggunakan kata kunci dengan kepadatan 1,2-1,7%. Jangan melebihi ini atau anda mungkin jatuh ke dalam kategori isian kata kunci. Setiap subjudul atau sub judul yang ditambahkan harus tepat mengandung kata kunci.
baca juga : Sebuah Liputan Lengkap Pentingnya SEO 2018

Langkah 3: Tag Alt dan tag Gambar
Kapan pun Anda memiliki tautan ke halaman yang berbeda atau gambar Anda dapat menambahkan tag alt atau tag gambar. Ini adalah cara memberitahu mesin pencari kata kunci yang relevan untuk halaman. Hal ini dianggap sangat efektif untuk SEO.

Langkah 4: Sebutkan halaman dengan benar
Sangat penting bahwa URL Anda memiliki elemen kata kunci utama. Jika Anda membuat file html atau php atau aspx atau ekstensi lainnya, Anda harus memastikan bahwa Anda menyertakan kata kunci atas nama file.

Langkah 5: Buat Peta Situs
Setelah Anda membuat halaman dasar yang dibuat, Anda perlu memberi tahu mesin pencari tentang semuanya dan karenanya Anda dapat membuat sitemap. Anda menemukan banyak sitemap gratis menghasilkan perangkat lunak online dan sementara Anda bisa mendapatkannya dalam format xml Anda juga bisa mendapatkannya dalam format reguler untuk situs Anda.

Langkah 6: Sentuhan akhir dan pengecekan
Karena Anda telah melakukan banyak pekerjaan secara manual, Anda harus memeriksa bahwa semua tautan bekerja dan kode-kode itu divalidasi. Anda dapat menjalankan pemeriksaan validasi W3C sehingga Anda dapat yakin bahwa situs Anda memenuhi standar dasar dan Anda tidak akan dilarang atau dibatasi.

Langkah di atas akan membantu Anda memastikan bahwa situs Anda siap untuk dioptimalkan di search engine. Langkah selanjutnya adalah mulai membangun link off-page.

Komentar